Wacana Daerah

  • 2

Pencarian

Kamis, 04 Februari 2010

Giliran Kejati Ekspos Kasus Korupsi di Bursel

Ambon - Setelah Senin (1/2) dan Selasa (2/2) Kejati Maluku melakukan ekspos kasus dugaan korupsi 35 anggota DPRD Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) periode 1999-2004 dan kasus korupsi dalam proyek pengadaan enam buah kapal ikan di Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB) senilai 2,7 miliar rupiah, Rabu (3/2) Kejati Maluku melakukan ekspos kasus dugaan korupsi yang terjadi di Kabupaten Buru Selatan (Bursel).

Informasi yang diterima Siwalima, ekspos dilakukan kemarin di aula Lantai II Kantor Kejati Maluku dari pagi hingga sore hari, dan diawasi oleh Wakajati Maluku Herman Koedoeboen. Ekspos itu juga dihadiri oleh seluruh asisten serta tim penyidik Kejati Maluku.

Kasus dugaan korupsi di Bursel yang diekspos mencakup kasus dugaan korupsi pada sejumlah proyek infrastruktur dan pengadaan delapan unit mobil tahun 2009, serta pengadaan 13 unit sepeda motor.

Selain kasus di Bursel, Kejati Maluku juga melakukan ekspos terhadap kasus dugaan korupsi penerimaan negara bukan pajak (PNBP) dan kasus korupsi Anggaran Belanja Tambahan (ABT) Tahun 2006/2007 di Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya yang berbobot ya